Rayuan Gombal

^_^
cowok: sepertinya besok aku akan buta
cewek: kug bisa?
cowok: buta karena dibutakan oleh cinta ku padamu
cewek: jangan, kamu ga boleh buta
cowok: kenapa?

cewek: aku takut kamu ga bisa lihat besarnya cintaku padamu


^_^
cowok: liat deh diatas langit
cewek: kenapa?
cowok: kamu tau gak kenapa gak ada bintang diatas
cewek: gak tau, emang kenapa yang?
cowok: kan bintangnya dimatamu bebb :)
cewek: akh,, sayang bisa aja


^_^
cowok: bapak kamu pemburu yah
cewek: kug tau?
cowok: karna kamu telah memburu hatiku



^_^
cowok: Bapakmu jualan lampu yah dirumah?
cewek: kug tau?
cowok: karna kamu telah menyinari hatiku yang gelap ini yang :)


^_^
cowok: kamu jualan es cream yah dirumah
cewek: kug tau?
cowok: iya donk, karna kamu telah menyejukan hatiku :)



^_^cowok: bapak kamu detektif yah?
cewek: kug tahu?
cowok: karena kamu mudah sekali menemukan cintaku

^_^
cewek: besar mana cintaku sama cintamu?
cowok: lebih besar cintaku
cewek: kug bisa?
cowok: karena cintaku selalu membungkus cintamu

^_^
cewek: kamu tukang gombal yah?
cowok: kug tahu?
cewek: gombalin aku dong ;-)

^_^
cowok: kamu tahu ga mengapa matahari dan bulan ga pernah muncul bersamaan?
cewek: emang kenapa?
cowok: matahari dan bulan itu bagai jumpa dan rindu
cewek: maksudnya
cowok: saat aku jumpa kamu, aku ga bakal rindu, tapi saat ga jumpa, aku pasti rindu kamu

^_^
cewek: aku ingin aku dan kamu seperti sate
cowok: emang kenapa dengan sate?
cewek: bisa berdampingan walaupun tertusuk sakit



^_^
cewek: kenapa sih nyamuk itu gigit aku?
cowok: karena dia ingin darahmu, beda denganku ...
cewek: kug bisa?
cowok: aku hanya ingin cintamu

^_^
cewek: jika kamu jadi tangan, kamu pilih jadi tangan kanan atau tangan kiri?
cowok: aku memilih jadi tangan kiri
cewek: kenapa?
cowok: karena cincin lambang cinta ada di jari manis tangan kiri

^_^
cowok: aku minta pulsa SMS nya dong
cewek: buat apa?
cowok: buat SMS ke hatimu, kalo aku cinta kamu

^_^
cowok: aku semakin tenggelam dalam dunia gombal
cewek: ya sudah tobat aja sana
cowok: tapi nanti ga ada yang gombalin kamu dong
cewek: santai saja lah, sekarang gantian, aku yang gombalin kamu
#dunia mulai berubah

^_^
cewek: kamu punya pena?
cowok: buat apa?
cewek: buat nulis namamu di hatiku^_^
cewek: kamu abis makan permen yah?
cowok: kug tahu?
cewek: abis senyum kamu manis banget sih

^_^
cewek: kamu udah pesan tempat?
cowok: pesat tempat di mana?
cewek: di hatiku

^_^
cewek: kamu tahu bedanya huruf U sama senyummu?
cowok: ga tahu, emang apa?
cewek: kalo huruf U bacanya You, kalo senyummu bikin aku bilang I Love You

^_^
cewek: eh berani-berani kamu panggil aku sayang di depan umum
cowok: oh sorry, maaf, tadi ga sengaja
cewek: sekarang ulangi lagi, panggil aku sayang sekali lagi
cowok: tapi kita kan belum jadian
cewek: ya sudah, sekarang kita jadian
#jadian ga serumit yang kamu pikirkan

^_^
cewek: setelah aku pikir2 lagi, aku ga bisa ngelupain kamu
cowok: so?
cewek: kita balikan yah?
cowok: okelah, kita balikan
cewek: kamu baik deh sayang
#sejak dulu pria dijajah wanita

^_^
cowok: heh ngaku!!!
cewek: ngaku apa yang
cowok: kamu pencuri kan ?!
cewek: engga yang, aku bukan pencuri
cowok: jangan Bohong, kamu itu udah mencuri hatiku :)


^_^
cowok: aku pengin jadi penambang berlian
cewek: kenapa yang kok mau jadi penambang
cowok: karna aku ingin menggali dan terus menggali hingga dalam untuk menemukan berlian terbaik didunia ini, dan aku berharap berlian itu kamu
cewek: cuit cuittt :*

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rayuan Gombal"

Posting Komentar