Falcao: Ayah Bilang Striker itu Banyak Uang



MADRID – Radamel Falcao mengungkapkan bahwa menjadi seorang pesepakbola profesional merupakan impiannya sejak kecil. Diakuinya bahwa sang ayah memiliki peran vital dalam kesuksesannya saat ini.

Striker Atletico Madrid itu mengawali musim ini dengan menampilkan performa menawan, penampilan yang menjadikannya layak disejajarkan dengan striker kenamaan dunia. Bahkan ia berhasil mencetak dua hattrick, kala menghadapi Chelsea di ajang EUFA Super League dan kontra Athletic Bilbao di ajang La Liga beberapa waktu lalu.

Ia juga menempati pencetak gol terbanyak sementara La Liga dengan torehan tujuh gol, unggul dari Cristiano Ronaldo dan El Pichichi musim lalu, Lionel Messi yang baru mencetak enam gol.

“Ayah saya selalu mengatakan kepada saya untuk selalu bermain dengan hati dan bermain sebagai penyerang. Hal ini karena menurutnya posisi striker dapat menghasilkan uang yang berlimpah,” kata Falcao, seperti dilansir Soccerway, Jumat (5/10/2012).

“Karenanya saya selalu ingat dengan sepakbola. Sebagai seorang anak saya punya impian untuk menjadi seorang pesepakbola professional dan butuh waktu bertahun-tahun untuk kerja keras demi mencapai impian saya. Tuhan memberi saya talenta dan kesehatan untuk dapat bermain sepakbola,” sambung pemain internasional Kolombia tersebut.

Falcao telah tampil impresif sejak musim perdananya di Atletico, terbukti dengan sumbangan golnya sebanyak 35 di semua ajang, termasuk 12 gol di pentas UEFA Europa League. Meski demikian diakuinya bahwa ia takkan mampu bersaing dengan penyanyi sekaligus kekasih Gerard Pique, Shakira di tanah kelahirannya.

“Shakira lebih penting daripada saya di Kolombia,” tutupnya bercanda

Sumber : okezone.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Falcao: Ayah Bilang Striker itu Banyak Uang"

Posting Komentar