Pak Saya Sudah Katakan Nama Ibu Sy Dari Tadi, Sori

Suatu hari Ntong, seorang siswa SMA melanggar salah-satu peraturan di sekolahnya dipanggil dan ditanyai oleh kepala sekolah.
Kepala Sekolah: "Mengapa kamu melakukan pelanggaran,,,? Karena ayahmu sedang bekerja sebagai TKI di Arab Saudi, maka ibumu yang akan kami kirimi surat, dan saya harap ibumu besok pagi datang ke sekolah. Nah, siapa nama ibumu,,,?"
Ntong: "Sori, Pak,,,!"
Kepala Sekolah: "Sorry,,,? Saya tanya siapa nama ibumu, dan bukan malah meminta maaf,,,! Sok-sok gaya pula pake Bahasa Inggris,,,?!"
Ntong: "Sekali lagi Sori, Pak,,,!"
Kepala Sekolah (sambil marah-marah): "Jangan main-main ya kamu,,,! Sekali lagi saya tanya, siapa nama ibumu,,,?!"
Ntong: "Pak, saya sudah katakan dari tadi, nama ibu saya itu Sori. Lengkapnya Sori Sundari,,,!"
Kepala Sekolah (sambil tepok jidat peangnya): "???!!!"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pak Saya Sudah Katakan Nama Ibu Sy Dari Tadi, Sori "

Posting Komentar