Cerita sedih dan menyentuh - Cowok yang mengabaikan Ceweknya

Kisah ini benar2 menyentuh hati dan saya
percaya anda pasti akan merasakan hal yang
sama jika sudah membacanya.

Percakapan ditelpon Jam 19:15

Cewe : sayang , aku udah plg. km jmpt aku ya?
Cowo : km uda plg? Ko ga ngabarin sih? Aku
ada acara sm temen sejam lagi ya.
Cewe : iya gpapa syg ,aku tungguin.
Cowo : lagian km plg kok ndadak sih, ga ngasi
tau lg.
Cewe : maaf syg kakak lagi di kantor, mama lg
sakit, , maaf kalo nyusahin km :(
Cowo : iya gpapa, tunggu 45menit lg ya.
Cewe : hallo
sayang, yah kok mati sih hapenya.
(Ngeliat hp nya terus bunyi , si cowo pun
matiin hpnya)

Jam 22:00 setelah acara teman nya selesai si
cowo pun langsung jmpt cewenya. Tp ga
ketemu . Dia mengaktifkan hpnya ada 5 sms yg
diabaikan Si cowo menelfon cewenya dan hp
nya sdh ga aktif lg.

"Kalo soal ga dijemput knp pake matiin hp sih"
Si cowo pun menuju kerumah cewenya namun
tak ada org, dia pun ingin pulang
namun,terhenti ketika ambulance dtg..

Kakak si cewe : kmn aja km *******!! Adik ku
di rampok dan terbunuh, dia nungguin km ,
bukan nunggu kematiannya! Berkali kali aku
sms dia pulang , tp dia tetep bersikeras
nungguin km! Kalo gini jadinya siapa yg
kehilangan dia, bukan km!! Tp kita semua!
Si cowo pun hanya diam mematung tnp suara ,

dia buka sms dari si cewe. Inilah 5 SMS yang
diterima :
20:25 sayang kok hp nya dimatiin?
20:30 sayang udah blm acaranya?
20:40 sayang ada yg merhatiin aku.
20:45 aku takut,km dmn syg?
20:50 ya uda aku plg sndiri,sbenernya aku plg
cuma mau ngucapin happy anniversary buat
hubungan kita,makanya gak mau dijemput
siapapun.
Makasih sayang buat waktu 2 tahun nya. I
Love You.maafin aku syg.

Apakah anda merasa tersentuh? Apa yang
anda rasakan jika anda mengalami hal ini?
Jangan sampai terjadi pada diri kita..
Renungan :
Selalu hargailah apa yang kita punya karena
tanpa sadar mungkin kita akan kehilangan
untuk selamanya..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita sedih dan menyentuh - Cowok yang mengabaikan Ceweknya"

Posting Komentar