Long Distance - Cerpen Romantis

Tittle : Long Distance Genre : Romantic, Sad

"Fanny, kaka berangkat duluan ya, soalnya da kelas" Ucap Kakakku
"Iya Kak" Jawabku

PERKENALAN
Kenalin nama Gue Tiffany Aurelia Yudhagrahania Puspita, Gue Punya seorang kakak namanya RATU SWEETHELLA INTAN, Gw sekolah di SMA Harapan, Disana gw punya musuh 3 Orang namanya "Rafael,Morgan dan Bisma" Yang paling gew sebelin itu namanya BISMA,Yang paling ganteng namanya MORGAN dia juga menurut gw baik, yang jutek namanya RAFAEL, Gw akui mereka ganteng2 tapi sikapnya itu yg bikin ketampanan mereka hilang, w punya sahabat yang namanya RANGGA disekolah gw ga punya temen cewek, mungkin karena gw anak yg masuk sekolah ini karna beasiswa, entahlah -_-
Cukup ya perkenalannya

Tiffany POV
Gw pun bersemangat kesekolah dengan sepeda lipat gw, ya memang hanya ini yang aku punya, sesampainya di parkiran gw sudah di hadang sama 3 cowok resek itu,
"Misi, Gw mau Lewat" Ucap gw
"Apa kata lo ? Lewat ? Anak MISKIN kaya lo ga boleh sekolah disini" ucap Orang itu Yang ternyata BISMA
"Gw emang miskin harta tapi gw ga miskin hati kaya lo " Ucap Gue
"Berani lo sama kita ?? Kita D.O Baru tau rasa" Ucap Rafael
"udahlah raf, dia gak cari ribut sama kita," Ucap MORGAN
Gw tak menghiraukan kata2 mereka, gw langsung berlali menuju Tempat dimana gw menghilagkan penat di hati kue, ya TAMAN BELAKANG SEKOLAH,
"Lo kenapa ? ada masalah ? cerita sama gw" ucap sahabat gw siapa lagi kalau bukan RANGGA
"Nghh gw ga apa2 kok Rang, mending kita kekelas"
Rangga hanya mengangguk
Di tengah jalan, gw dan rangga sudah di hadang sama 2 cowok rese, siapa lagi kalau bukan RAFAEL Dan BISMA
"Kok lo masih disini, gw udahbilang anak oang miskin kaya lo ga pantes sekolah disini "Ucap Rafael
Sedari tadi gw ga ngeliat Morgan
'Lo sakiti sahabat gw, jangan harap keluarga lo bahagia" ucap Rangga dan dia tersenyum kecut

----DIPERCEPAT-----
^tett tutt tett^
BEL Pulag berbunyi dengan langkah penuh semangat gw pun pergi ke taman parkiran untuk mengambil sepedah gw, sesampanya gw disana
"Shitt, Ban gw bocor pasti kerjaan MORABI"
Gw pun terduduk lemah dan menangis tersendu2 sambil menayakan 'apa salah gw sama kalian'
"Lo mau bareng sama gw ?" ucap someone
Gw menengok ke atas
"MORGAN ! Ga gw ga mau pulang sama orang bejat kaya lo" Gw
"Lo salah, Gw ga sekejam Rafael dan Bisma, Yang ngelakuin ini tuh bisma, bikan gw, ayolah percaya sama gw' ucap morgan
"hemm oke gw mau, tapi sepeda gw ?"Gw
"Gw bawa kebengkel nnti" Morgan
'Yaudah deh, Thanks Gan," Gw
Morgan hanya tersenyum simpul

--PERCEPAT--
AUTHOR POV
Semenjak Fanny pulang bareng sama Morgan, Meereka semakin dekat, mereka sering bercanda tawa dengan Rangga juga,
Sedangkan Rafael dan Bisma ? Dia menanamkan benih KEBENCIAN pada morgan, Tapi Morgan Tak pernah ambil pusing,
'Eh Fann, KETOS Adain Pesta musiman loh"Morgan
"Oh ya ?"
"Ya, Lo ikut ?"
"Pasti dong Gan"

MORGAN POV
Mungkin saatnya gw bilang ke Fany tentang perasaan gw yg udh lama gw pendam

-- DIPERCEPAT-
Tiffany POV
'Gw lagi sibuk milih2 baju dress yang akan gw pakai
"Pasti Morgan suka" yap memang semenjak kejadian pulang bareng itu, gw jadi lebih dekat sama morgan
BB gw berbunyi
Tett Tet
Morgan Oey
--> Fann gw tunggu lo di bawah
gw langsung turun dan menemui morgan

--PERCEPAT--
author pov
"Ya siapapun yang ingin nyanyi silahkan naik keatas panggung" KETOS
Dan morgan segera naik ke ats panggung
:saya menyanyikan lagu ini untuk Seseorang yang membuat hari2ku ceria"
*SAAT KU JUMPA DIRINYA
DISUATU SUASANA
TERASA GETARAN DALAM DADA
KUCOBA MENDEKATINYA
KU TATAP DIRINYA
OHB DIA SUNGGUH MEMPESONA
INGIN AKU MENYAPANYA
MENYAPA DIRINYA
BERCANDA TAWA DENGAN DIRINY
NAMUN APA YG KURASA AKU TAK KUASA AKU TAK TAU HARUS BERKATA APA
INIKAH NAMANYA CINTA OH INIKAH CINTA
CINTA PADA JUMPA PERTAMA
INIKAH RASANNYA CINTA
OH INIKAH CINTA
TERASA BAHAGIA SAAT JUMPA DENGAN DIRINYA
Prok prokk prok
Tiba2 morgan menarik tangan Fanny
'Gw suka+cinta sama lo, apa lo mau jadi cewek gw" Ucap morgan
"Nghh, Iya gan aku mau"
'makasih ya udah mau jadi first girl aku" Mprgan
"Sama2 gan"

--DIPERCEPAT--
MORGAN POV
"Aku mau ngenalin kamu ke ortuku"
'Ya anti pulang skolah ya"
"siip deh"

--DIPERCEPAT--
AUTHOR POV
"Mahh Ogan bawa Pacar ogan" Ucap morgan
"iyah2, cantk nak" Mama morgan
"makasih tante"Fanny
"Pah Morgan bawa pacar"Mama morgan
"Ini pacar kamu ? gada yg lbih modis lagi ?" papa morgan
"Pah jaga mulut opapaah"
"baik, papah akan merestui hubugan kalian jka kamu rangga mau kuliah di ausie setelah masa SMA kamu
untu membuktikan, setiakah dia padamu" Papa morgan
Morgan menoleh ketifany
'' pergilah morgan aku akan setia menunggumu" Fanny
"Tante, Om aku pulang" Lnjutnya
"Iya Nak"

--DIPEREPAT--
Tak terasa Morgan dan fanny Sudah lulus itu tandanya mereka harus berpisah
'Berapa lama au disana ?"
"hanya 3 Thun"Morgan
"Itu lama sekali"
'Jika hari di jalani dengan senyum semangat, itu tidakah lama"Morgan
Dengan berat hati Morgan melangkahkan kakinya dan terbang ke Ausie dengan pesawat milik papahnya

-- DIPERCEPAT--
Susah 6 tahun Tiffany menanti Morgan, tapi morgan tak kunjung datang
maka dari itu Fany mengirimi Email berupa video ke morgan..
Namun sayang, Morgan terlalu sibuk dengan kuliahnya dia jadi tak sempat buka
'AKU ING9IN PULANG SEKARANG" Ucap morgan
ketika di pesawat morgan memvbuka emailnya, terdapat 1 pesan yap dari kekasihnya Tiffany
' Gan, Kapan pulang ? Katanya cuma 3 tahun ? kok sampai 6 tahun ?
aku kangen sama morgan, morgan pulang, fanny sendiri disini, fanny bakal nyanyi 1 buah lagu tentang hubugan kita

##Jreng jreng jreng
*HATIKU SELALU BAHAGIA
OPUYA KEKASIH SEPERTIMU
WALAU JAUH KAU TAK DISISIU KAU SLALU SETIA
MESKIPUN KAU JAUH DISANA
U HARAP BAIK2 SAJA
AKU RINDU DALAM PELUKANMU
RINDU BERSAMAMU
KUDISINI SELALU MENUNGGU MENUNGGU CIINTAMU
REFF ; OH TUHAN KATAKAN PADANYA KUMERINDUKANNYA
OH CINTA KATAKAN PADANYA DIA SLALU DIHATIKU
Semoga kamu pulang gan, I Heart You"
Morga menangis terharu melihat ini,
'Aku Pulang Tiffany, Tunggu Aku"
Disisi Lain
'Hiks Hiks Rangga." Fanny
"Jangan nagis dong, morgan pasti setia sama Lo," Rangga
"Thanks GAN, MAKASH :)"Fanny
'Gw mau ketaman belakang'Lanjut fanny

TAMAN BELAKANG
"HATIKU SELALU BAHAGIA
PUNYA KEKASIH SEPERTIMU
WALAU JAUH KAU TAK DISISIKU
KAUSLALU SETIA"
Nyanyi Fanny sambil segsukan

DISISI LAIN
'Permisi"
'Iya tungg.." ucap rangga terpotong
"Morgan, Dari ana aja lo, Fany nangisin lo terus, kangen kali"
"Fany di mana ?"
"Di Taman belakang"
morgan mencari sosok kekasihnya, benar sja ada kekasihnya disana
"Ogan Jahat, Ogan pasti udah bahagia sama bule disana" teriak Fanny
"Ogan ga selinkuh kok, Morgan cuma sayang sama TIFFANY, Fanny kangen Ogan yah "
Ucap morgan sambil meemeluk Fany dari belakang
; Fanny gak kangen tuh sama morgan'
"Yah, gak kangen yah sama ogan / ya udah ogan balk lagi"
"iyadeh Fanny kangen ogan,"
'Fany, ogan mau hidup bahagia sama kamu, TIFFANY AURELIA YUDHAGRAHANIA PUSPITA will you married with me ?" Ucap morgan Sambil mengeluarkan kotak cincin bertabur berlian
'Yess I will, I Miss You MORGAN"
"Tapi gimana ortu jamu ? papah mu ga setuju" lanjut Fanny
"Mereka setuju karena mereka tau kamu anak baik"
" 2 minggu lagi kita nikah" lajut morgan
"Oh Ya ?"
'Ya"
Morgan mencium bibir mungil Fanny sekilas
'I Miss You"
"I Miss You To Morgan"

--DIPERCEPAT--
2 Miggu kemudian mereka menuju ke prlaminan, Ya mereka disatukan oleh tali yang mengikat tali percintaan Ya Tali Hubungan SUAMI-ISTRI
mEREKA HIDUP BAHAGIA, selamaya :)


THE END

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Long Distance - Cerpen Romantis"

Posting Komentar